Cipta Grafika, Jasa Percetakan Nomor 1 di Karawang!

Pengiriman Seluruh Indonesia 🇮🇩
ANDIEN (customer service)

(+62) 822 5222 2307

buket bunga

Setiap tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai hari Ibu. Rasanya ucapan saja tidak cukup untuk membalas segala pengorbanan yang telah dilakukan Ibu kepada kita, bukan? Dibandingkan hadiah lainnya, memberikan hadiah buket bunga menjadi salah satu cara terbaik dalam menyampaikan perasaan kepada orang terkasih, khususnya Ibu. 

Nah berikut ini beberapa alasan mengapa buket atau karangan bunga cocok menjadi hadiah yang istimewa untuk Ibu:

Bunga Beribu Makna

Memberikan buket bunga kepada yang terkasih sering kali dianggap menjadi sebuah cara untuk menunjukkan kasih sayang. Sebab, bunga yang cantik nan harum diidentikkan dengan keindahan, cinta kasih, perhatian, kebijaksanaan, dan makna positif lainnya. Selain itu, setiap bunga memiliki maknanya masing-masing yang bisa mewakili isi hati sang pemberi. 

Sebut saja bunga anyelir merah muda yang melambangkan kesetiaan dan “tidak akan pernah melupakan”. Bunga tulip yang mempunyai makna cinta dan kasih sayang kepada orang-orang terkasih. Lalu bunga lili putih yang memiliki simbol cinta sejati yang murni. Maupun bunga matahari sebagai simbol kehangatan yang selalu diberikan Ibu kepada anaknya.

Baca juga: 6 Hadiah Valentine Selain Cokelat, Patut Dicoba! 

Variasi Bunga

Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya, setiap bunga memiliki maknanya masing-masing. Untuk itu, memberi karangan bunga bisa menjadi rekomendasi hadiah yang istimewa. Karena bunga memiliki beragam jenis, warna, wujud yang bisa disesuaikan atau dibentuk dengan selera dan kepribadian Ibu.        

Abadi di Setiap Tangkainya

Bunga memang memiliki masa ketahanan yang cukup singkat. Beberapa bunga ada yang mampu bertahan 3-4 hari, dan beberapa jenis lainnya yang bisa bertahan 1-2 minggu lamanya.  Meski bunga segar tidak dapat bertahan lama, ada beberapa cara agar karangan bunga tidak cepat layu. Caranya antara lain:

  • Potong ujung tangkai bunga menyerong
  • Bungkus ujung tangkai bunga dengan kapas atau wadah yang berisi air
  • Simpan bunga di tempat yang teduh (suhu ruangan) dan jauh dari sinar matahari langsung

Baca juga: Inspirasi Hadiah Anniversary untuk yang Tersayang

Bagaimanapun, karangan bunga yang segar kemudian layu akan tetap terasa spesial di hati Ibu. Kemekaran bunga dan harumnya yang perlahan memudar berganti menjadi kenangan manis. Bunga kering pun tak akan kehilangan kecantikannya, mereka bisa dijadikan hiasan yang menarik untuk dipajang di rumah.  

Buket Bunga Mudah Didapatkan

Kini, karangan bunga mudah didapatkan. Bukan hanya di penjual bunga, tetapi juga di penjual segala jenis buket baik secara offline maupun online. Secara harga, buket yang dijual di pasaran cukup terjangkau. Kamu pun bisa membuat buket sendiri dengan mudah dan hasilnya akan lebih indah dan terasa personal. Buket bunga buatan sendiri bisa menjadi cara yang unik untuk mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih kepada Ibu.

Jangan lupa sematkan kartu ucapan khusus di dalam buket bungamu. Kamu bisa membuat kartu ucapan custom di Cipta Grafika dengan desain yang pastinya cantik dan lebih intimate sebagai hadiah untuk Ibu. 

Tunggu apalagi? Yuk, custom kartu ucapan khusus di Cipta Grafika di link ini, ya!

Tagged

Leave a Reply

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Register

Lost Password

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close
Close
Shopping cart
Close
Wishlist