fbpx

Setiap tahunnya, selalu ada perayaan hari spesial yang ikut dirayakan oleh masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Sebut saja Hari Raya Idulfitri atau menjelang bulan Ramadhan di mana keluarga saling memberi hampers untuk bingkisan menyambut momen spesial. Hal ini sudah tumbuh menjadi tradisi yang terus dilakukan dari keluarga ke keluarga. 

Biasanya, isi bingkisan dapat berupa makanan khas yang dimasak di hari tertentu, kue-kue kering, atau semacamnya. Sekarang ini, isi hampers pemberian juga mulai bervariasi dari mulai segala sesuatu yang bisa dipakai, dikonsumsi, sampai yang bisa dipanen sendiri alias tanaman yang Anda rawat sampai siap panen. 

Kalau dalam waktu dekat Anda berniat memberikan bingkisan untuk keluarga, tetangga, atau teman, ada baiknya Anda memilih menggunakan box hampers. Hampers punya beberapa keutamaan yang akan menjamin pemberian Anda terasa lebih istimewa. 

Baca juga:  Siapkan Hampers Unik untuk Momen Spesial dengan 6 Pilihan Hadiah Ini

Keutamaan Box Hampers untuk Bingkisan Spesial 

Dapat dipersonalisasi

menggunakan hampers untuk bingkisan memiliki banyak keutamaan

Sumber: Lasermadeoccasions

 

Saling memberikan bingkisan identik dengan momen yang spesial. Terutama di tengah pandemi seperti sekarang, momen untuk berkumpul menjadi ajang saling berbagi kebahagiaan. Nah, agar pemberian jadi makin spesial, menggunakan hampers adalah pilihan yang tepat. 

Pasalnya, hampers dapat Anda buat sesuai keinginan. Mulai dari ukuran dan bentuk box, warna, sampai ornamen tambahan seperti pita, glitter, atau lainnya agar lebih manis. Tak lupa, tambahkan kartu ucapan yang menggambarkan perasaan Anda untuk sang penerima agar hampers terasa makin istimewa di hari yang spesial. 

Bingkisan lebih aman

 

Tradisi saling mengirim bingkisan di Indonesia dimulai dari rumah ke rumah. Biasanya isi bingkisan berupa masakan rumahan spesial yang hanya dimasak di hari tertentu. Dulu, bingkisan ini akan diberikan melalui rantang susun dan hanya dijinjing dengan tangan langsung. Saat ini, bingkisan juga semakin bervariasi bentuk dan cara pemberiannya. 

Cara aman memberikan bingkisan dapat dimulai dengan menggunakan hampers. Berbagai isi bingkisan seperti pakaian, makanan, dan semacamnya jadi lebih aman berada di dalam hampers yang kokoh.

Memberi bingkisan dengan hampers akan sangat membantu ketika Anda harus memberi ke banyak pihak. Tidak seperti tas jinjing yang bisa membuat isi bingkisan rentan berubah bentuknya dan berantakan, dengan hampers, isi bingkisan akan lebih terjaga.

Terlihat lebih berkelas

Selain membuat bingkisan lebih istimewa karena dapat dibuat custom, hampers akan membuat pemberian Anda jadi lebih berkelas. Gunakan warna tertentu yang bisa menyampaikan kesan yang Anda inginkan. Pilih juga tambahan finishing seperti pita berwarna keemasan atau tulisan dengan nama penerima agar lebih personal. Sang penerima bingkisan pasti akan merasa terkesan.

Anda ingin mengirim bingkisan dalam waktu dekat? Cipta Grafika siap membantu mewujudkan bingkisan istimewa impian Anda!