Trend Undangan 2015

posted in: Kartu Undangan | 0

Selamat menggunakan kalender baru!

2015 sudah datang ! Untuk anda yang merencanakan hari bahagia bersama pasangan di tahun ini, realisasikan bersama kami, Percetakan Cipta Grafika, One Stop Printing Center. Kami akan mendengarkan kebutuhan anda, dan keinginan anda berdua.

Untuk sekedar informasi tambahan, berdasar survey beberapa wedding organizer ternama, kartu undangan yang akan menjadi trend di tahun 2015 adalah kartu undangan dengan tema simpel dan elegant. Seiring dengan kemajuan teknologi, tema minimalis eksis menjadi sebuah acuan pembuatan kartu undangan mempelai belakangan ini.

Semakin modern, semakin simpel.

 Seperti gadget yang beredar belakangan ini, banyak pasangan muda menginginkan kartu undangan mereka tampil simpel namun informatif. Ini dapat diwujudkan melalui undangan seperti postcard maupun simpel card dengan balutan amplop yang minimalis.

 Ada juga yang mengkombinasikan undangan dengan barang multifungsi seperti booknote maupun mug. Mereka yang memilih undangan multifungsi ini adalah mereka yang bersifat praktis dan taktis. Mereka inginkan moment bahagia nya tampil eksis selama mungkin di tangan penerima undangan. Salah satunya adalah dengan pemilihan undangan gulung seukuran kalender poster, kalender meja maupun pilihan lainnya seperti frame.

Namun, tentunya selalu ada sisi klasik dalam tiap kesempatan.

 Sehingga, undangan formal seperti bentuk lipat dua dan lipat tiga tetap menjadi sebuah standard bagi pemilihan kartu undangan. Tema floral dan ukiran tetap memiliki pengemar tersendiri. Terutama dengan desain ala kerajaan yang mewah dan elegant dalam tema broken white atau pastel akan mendapat perhatian lebih di tahun 2015 ini. Pengaruh trend nasional yang sedang menggandrungi batuan permata seperti batu akik dan bacan sedikit banyak mempengaruhi tema undangan, adanya tambahan warna warna permata yang berkilau bisa dijadikan pilihan. Sebagai tips tambahan, gunakan warna yang sama untuk kartu undangan, baju pengantin yang dipakai, dan tema hiasan tempat anda menikah agar lebih matching.

 

Leave a Reply

1 × 3 =