Sejarah Singkat Cipta Grafika

Cipta Grafika didirikan pada tahun 1994 dengan mengambil lokasi sebuah garasi kecil dan mempekerjakan seorang karyawan yang hanya melayani order graphic design. Dengan semangat, tekad yang kuat dan rahmat-Nya , dalam waktu yang relatif singkat (1994 - 1997 ), kami berkembang menjadi sebuah Percetakan yang melayani segala kebutuhan jasa printing baik untuk segment industri maupun untuk masyarakat umum.

Sebagai Markprofil Photoet leader untuk daerah Karawang dan sekitarnya, Cipta Grafika kini telah mempekerjakan lebih dari 60 orang dengan menempati gedung megah di jantung kota Karawang. Dengan motto "What helps people, helps business" , kami menawarkan segala kelengkapan produk dan jasa percetakan kepada para konsumen kami, sehingga mereka dapat mengandalkan kami sebagai mitra usaha yang dapat membantu kelancaran kegiatan usaha mereka. Pada tahun 2003 kami melebarkan sayap usaha dengan membentuk divisi yang kami sebut "Cipta Office Solution" yang siap memenuhi segala kebutuhan operasional sebuah perkantoran modern.

Cipta Grafika telah mendapat kepercayaan dari beberapa perusahaan-perusahaan besar untuk membantu mereka dalam meraih sertifikat ISO 14001 dengan mensuplai segala kebutuhan jasa dan produk yang terkait. Kepercayaan ini telah merebak ke perusahaan -perusahaan di Jakarta, Bekasi bahkan sampai ke Purwakarta.

Kami menyadari bahwa kesuksesan kami bergantung penuh pada kepuasan konsumen, untuk itulah harga yang kompetitif bukanlah satu satunya keunggulan yang kami tawarkan, kualitas produk/jasa serta pelayananpun kami andalkan sebagai paket unggulan yang dapat kami suguhkan kepada konsumen.

Visi

Menjadi Perusahaan percetakan yang beridentitas profesional dalam setiap aspek usaha sehingga menjadi andalan para pengguna jasa percetakan dan impian berkarier bagi para karyawan.

Misi

Menghadirkan suatu model perusahaan modern yang menolak KKN sebagai denyut laju perusahaan agar dapat menimbulkan rasa aman serta cost efficiency, baik bagi mitra usaha pengguna jasa percetakan maupun karyawan sehingga kepuasan komprehensif dapat tercapai.

Motto

Do what's good for you or you're not good for anybody

Filosofi

Bekerja adalah ibadah