Salah satu yang harus dipersiapkan dalam sebuah acara adalah kartu undangan. Cipta Grafika menyediakan beragam pilihan jenis dan type undangan yang bisa anda pilih, bahkan anda customized sesuai dengan keinginan dan selera anda. Dengan peralatan dan fasilitas serta sumber daya yang ada, Cipta grafika akan menghadirkan kartu undangan yang sesuai dengan karakter anda. Berikut ini adalah beberapa pilihan untuk anda

1. Undangan Sistem Cetak Konvensional

Proses pembuatan undangan ini dimulai dari pemilihan kertas atau karton bahan baku berupa lembaran polos yang akan dibentuk sedetail mungkin sesuai dengan keinginan konsumen. Untuk pilihan ini, Cipta Grafika memiliki pilihan cetak dengan menggunakan

– Mesin offset TOKO

– Mesin offset OLIVER

– Mesin cetak digital XEROX

Karena dimulai dari bahan baku polos, maka sistem pengerjaannya akan melewati tahapan desain background, desain naskah, pencetakan, finishing touch sesuai dengan kebutuhan.

Ada yang finishing touchnya hanya berupa lipat saja. Namun anda juga bisa menambahkan hotfoil berupa cetak warna emas atau perak, penambahan pita, penambahan hard cover dengan membuat mal/pola terlebih dahulu, pembentukan dimensi dengan menggunakan pisau khusus dan lainnya.

Semakin banyak detail finishing touch yang anda pilih, akan mempengaruhi penambahan harga dan waktu pengerjaan. Namun, tentu, akan berimbas pada bertambahnya detail indah pada undangan yang anda buat.

sampel1

 

undangan sayembaraundangan kartu perdanaUNDANGAN POSTCARD

 

2. Undangan Sistem Blangko

Apa sih undangan sistem blangko itu ?
Undangan sistem blangko adalah salah satu andalan Percetakan Cipta Grafika. Sebagai distributor terbesar di wilayah Karawang dan sekitarnya, Cipta Grafika memiliki beragam pilihan merk undangan blangko.

Undangan sistem blangko adalah undangan template yang praktis. Berupa lembaran bahan baku yang sudah tercetak desainnya. Anda dan pasangan tinggal menambahkan teks, atau gambar pelengkap seperti peta maupun foto bila diperlukan. Sehingga, anda akan menghemat waktu dan biaya. Karena biasanya dalam sebuah proses cetak, desain memiliki biaya yang cukup lumayan dan waktu pengerjaan yang panjang.

Dengan menggunakan undangan sitem blangko, anda juga terhindar dari kesalahan cetak berupa perubahan desain watu warna, karena dalam undangan sistem blangko, warna dan desain sudah tersaji lengkap dan pasti dalam setiap lembarnya, tak akan berubah sesuai dengan sampel kode blangko pilihan anda.

Anda tinggal menambahkan teks dengan sistem print atau offset. Apabila diperlukan, anda juga bisa menambahkan hot foil pada nama pengantin, bisa dengan warna pilihan anda, seperti emas atau perak untuk menambah kesan mewah dan megahnya. Untuk undangan hard cover, sistem blangko akan mempercepat waktu perangkaian tempel lipatnya karena sudah berupa pola khusus yang siap rangkai.

Jadi, untuk cara smart, cepat dan hemat, tenang, di Percetakan Cipta Grafika, menyediakan beragam pilihan blangko undangan untuk anda. Beberapa diantaranya adalah brand Cyrus, Lion Card, TBZ, Java. Fadhil, BCG, dan lainnya. Siap dipilih sesuai dengan karakter anda.

Blanko Gong

gong 01-04

Blanko Kirana

Kirana 01 - 06

Blanko Mirana

mirana01-10