Cipta Grafika menyediakan jasa pembuatan salah satu media promosi yang efektif , contohnya adalah brosur. Dimana anda dapat memberitahukan bisnis anda dengan cepat namun juga dapat disimpan oleh penerima pesan. Brosur umumnya terdiri dari halaman berisi informasi produk atau jasa serta tempat lokasi anda berada. dapat juga berupa lembaran yang lebih kecil yang umumnya disebut dengan flyer. Brosur yang berisi informasi produk - produk bisnis anda di sebut dengan katalog. Dan berikut adalah spesifikasi nya:

Art Paper

Orang awam lebih mengenal art paper sebagai kertas kalender, licin dan mengkilap. Kertas jenis ini tidak cocok untuk keperluan tulis menulis. Karena permukaannya yang dilapisi (coated) maka daya serapnya lebih lambat sehingga tinta pulpen akan sulit mengering. Akibatnya kertas jadi kotor. namun bisa dicetak dengan sablon, dan pastinya, print digital. Gramasi yang umum dipakai adalah 100gr, 120gr, 150gr.

Art Carton

Bahan kertas ini sama seperti art paper, cuma mempunyai gramasi yang lebih berat atau tebal. Bahan ini biasa digunakan untuk cetakan seperti kartu nama, katalog, company profile, brosur dan cetakan lainnya yang membutuhkan kertas agak tebal. Setelah dicetak pada bahan ini dapat  dilapisi dengan laminating/vernis untuk memberikan hasil yang lebih bagus. Gramasi yang umum dipakai 190gr, 210gr, 260gr, 310gr, 360gr.

HVS

Bahan kertas yang paling umum ditemui, permukaannya agak kasar, umumnya dipakai untuk fotocopy/printer deskjet, kertas jenis ini banyak dijual di toko-toko buku. Gramasi yang umum dipakai 70gr, 80 gr, 100gr. Bahan ini juga sering digunakan sebagai brosur yang biasa di cetak dengan mesin offset.